Saturday, June 6, 2015

lima tempat menyelam terbaik indonesia

Empat lokasi menyelam paling di minati - Menyelam merupakan salah satu kegiatan yang sangat mengasyikan. Bagaimana tidak, negara Indonesia adalah negara kepulauan dengan sebagian besar merupakan wilayah perairan berupa laut, yang di bawahnya tersimpan beragam keindahan biota laut yang menakjubkan.

Wisata-Menyelam-Di-Indonesia.jpg

  1. Pulau Bunaken
    Bunaken terletak di kota Menado, Provinsi Sulawesi Utara yang merupakan salah satu taman laut Nasional. Memiliki 20 lokasi penyelaman yang wajib Anda singgahi. Kedalamannya pun berbeda-beda. Pulau Bunaken sendiri sempat mendapatkan penghargaan dengan mencetak rekor penyelam terbanyak mencapai 2861 penyelam dari belahan dunia untuk ikut dalam pemecahan rekor yang luar biasa ini.
  2. Pulau Komodo
    Dari namanya saja Anda pasti sudah tahu bukan? Di pulau ini juga terdapat lokasi penyelaman yang menawarkan keindahan bawah lautnya yang sangat menakjubkan, maka benar jika pulau ini mendapat julukan Paradise Underwater. Julukan tersebut didapat dari para penyelam yang pernah menikmati keindahan beragam biota lautnya yang bervariasi.
  3. Pulau Raja Ampat
    Pulau ini merupakan obyek wisata yang pastinya akrab di telinga kita. Di beberapa media banyak yang memberitakan tentang pesona keindahan pulau ini. Dilihat dari gambar atau acara televisi keindahan pulau ini sudah mampu memanjakan mata. Pesona bawah lautnyalah yang menjadi pusat daya tarik para wisatawan untuk segera menyelam dan menikmati keindahannya. tutorial mengenai Raja Ampat
  4. Pulau Wakatobi
    Wakatobi adalah salah satu tempat menyelam terbaik di Indonesia, jika Anda penggemar olahraga menyelam, maka tak salah jika Anda mencoba menyelam di lokasi tersebut. Di sana para penyelam akan disuguhkan oleh keindahan dari 750 jenis koral dan 850 jenis biota lautnya. Maka apabila Anda ingin wisata menyelam, maka masukkan pulau Wakatobi di dalam daftar destinasi tempat menyelam Anda.
  5. Pulau Abang
    Di pulau ini tersimpan taman laut dengan kekayaan terumbu karang ditemani beragam biota laut penuh warna. Dengan perairan tidak terlalu dalam sekira 15-18 meter maka sudah dapat Anda temukan koral indah ( blue coral ) dengan beraneka biota lautnya. Pulau nan indah dan alami ini berada di selatan kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

menyelam.jpg


Sumber :
www.rancahpost.co.id/20150128151/ini-dia-4-lokasi-wisata-menyelam-di-indonesia

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat